Senin, 19 Desember 2011

SEJARAH NISSAN SKYLINE








NISSAN SKYLINE nya om Brian O' Cornner








Nissan Skyline (スカイライン dalam bahasa Jepang) adalah garis mobil kompak awalnya diproduksi oleh produsen mobil Jepang Pangeran Motor Company sejak tahun 1957 dan kemudian oleh Nissan setelah dua perusahaan yang bergabung pada tahun 1966. Saat ini tersedia baik coupé, atau gaya sedan tubuh, dan yang paling sering dikenal dengan lampu rem mereka bulat, dengan bodystyle station wagon yang dijatuhkan pada tahun 1989 dengan diperkenalkannya platform R32.
Iterasi r30 untuk R34 dari Skyline masih mobil tuner yang populer untuk penggemar mobil Jepang dari tahun 1980-an ke hari ini, terutama dengan fitur yang tersedia seperti straight-6 engine, turbocharger, dan kinerja tinggi GT-R trim. Meskipun tidak didistribusikan di Amerika Serikat, menonjol Skyline di video game, film dan majalah mengakibatkan banyak mobil-mobil tersebut diimpor ada dari tahun 1999 hingga akhir 2005, setelah Motorex mengajukan petisi kepada National Highway Traffic Safety Administration untuk memungkinkan 1990-1999 GT-R dan GTSs untuk diimpor, pada kondisi bahwa mereka dimodifikasi untuk memenuhi Amerika Serikat Federal Motor Standar Keselamatan Kendaraan.



Generasi 11 Skyline (V35) merupakan titik balik utama bagi papan nama, karena menjatuhkan karakteristik merek dagang Skyline itu seperti mesin-6 lurus dan turbocharging, akhirnya dipisahkan GT-R ke line sendiri, dan pindah ke V6 bermesin era, ini keputusan yang diperluas ke semua Skylines nanti. Nissan memutuskan untuk posisi Skyline untuk pasar mewah-olahraga, sementara rekan satu platform nya, 350Z, menghidupkan kembali garis Z dari mobil sport murni. V35 ini adalah Skyline pertama kali dibuat untuk ekspor ke Amerika Utara, yang dijual dengan marque mewah Nissan Infiniti sebagai G35 tersebut. Skyline (V36/J50) dijual di Eropa, Amerika Utara, Korea Selatan, Taiwan, dan Timur Tengah sebagai Infiniti G37.
April 11, 2010 melihat sebuah rekor dunia untuk Nissan Skyline terbesar yang pernah bertemu dan yang paling pernah secara resmi diakui pada jalur dalam Guinness Book of World Records. Ini terjadi di Silverstone, Inggris pada acara ISTS.












GT-R kembali dengan turbocharger kembar keramik, kemudi semua roda, elektronik menguasai semua roda, dan 276 hp (206 kW) pada 6800 rpm. mesin RB26DETT sebenarnya diproduksi ~ 320. [Rujukan?] Hp, tapi itu tak tertulis karena para pembuat mobil Jepang '"perjanjian gentlemen's" tidak melampaui 280 PS (276 hp). Mesin ini dirancang untuk ~ 500 hp dalam balap trim, dan kemudian diberangus oleh knalpot, meningkatkan pembatasan, dan ECU.Meningkatkan kontrol elektronik memiliki pembatasan fisik kecil di saluran kontrol. Hal itu ditandai dengan warna kuning sehingga pemilik baru dapat menghapusnya dan menikmati peningkatan pabrik meningkatkan aman. Setelah naik mobil ini akan memadamkan ~ 310 hp (~ 230 kW) dan dapat melakukan 0-100 km / jam dalam 4,7 detik dan seperempat mil dalam 12,8 detik. [rujukan?]

GT-R memiliki intercooler secara signifikan lebih besar, rem lebih besar, dan penjaga aluminium depan dan kap mesin. ciri khas lainnya termasuk menyala lengkungan roda depan dan belakang.Lebih kursi mendukung dipasangkan, dan turbo boost gauge dan jam digital telah dihapus dari dalam instrumen cluster. Jam diganti dengan torsi meter yang menunjukkan berapa banyak torsi sedang dikirim ke roda depan (0% -50%). temp minyak, tegangan, dan pengukur turbo boost dipasang tepat di atas kontrol iklim.

959 Porsche ini adalah target Nissan saat merancang GT-R. Chief engineer, Naganori Itoh, dimaksudkan untuk menggunakan mobil untuk Grup A balap, sehingga spesifikasi desain dibuat bersama dengan salinan dari Grup A aturan. Produksi Nordschleife mobil merekam pada waktu pembangunan adalah 8'45 "- ditetapkan oleh Porsche 944 test driver Nissan Hiroyoshi Katoh merekam ulang dengan waktu 8'20." Motoring Terbaik dikelola 8'22 "38. .

R32 GT-R didominasi Jepang Touring Car Championship (JTCC), memenangkan 29 balapan dari 29 dimulai, mengambil judul seri setiap tahun dari 1989 sampai 1993. Perlu waktu 50 balapan dari 50 mulai 1991-1997 (baru-R33) di Taikyu N1 Super.

R32 GT-R diperkenalkan ke dalam Touring Car Championship Australia pada tahun 1990 dan segera berakhir masa pemerintahan sebelumnya Ford Sierra menaklukkan semua-Cosworth, memenangkan Bathurst 1000 klasik pada tahun 1991 dan 1992. Keberhasilan ini menyebabkan pers otomotif Australia nicknaming mobil Godzilla karena ia menjadi "rakasa dari Jepang".Karena Australia adalah pasar ekspor pertama untuk mobil nama dengan cepat menyebar.Seperti itu dominasi GT-R yang itu merupakan faktor signifikan dalam kematian balap Touring Grup A Car, formula yang sedang dihapus segera setelah. JTCC itu juga suram oleh R32 GT-R, dan pecah segera setelah itu, mengarah ke beralih ke kategori Supertouring maupun tidak langsung ke kategori GT500 hari ini.
Ketika awalnya dirancang, yang buku aturan homologasi mandat roda 16-inch, jadi itulah yang GT-R punya. Ini ukuran terbatas rem, dan Nissan empat pot tidak benar-benar sampai untuk menggunakan persaingan. Sebuah perubahan kemudian dalam peraturan diperbolehkan roda 17-inch, sehingga pada bulan Februari 1993 GT-R V-spec (untuk Victory) muncul memakai 17 "roda mesh BBS (225/50/17) yang meliputi rem Brembo lebih besar. Yang digerakkan kopling berubah dari dorongan untuk sistem tarik, mobil memiliki diferensial belakang standar, belakang diferensial elektronik tidak muncul sampai Vspec R33. Setahun kemudian V-Spec II muncul dengan stiker baru dan ban yang lebih luas (245/45/17 ).
R32 Nissan Skyline GT-R
Veilside R32 GTR Evolution III - Arkham 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar